Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 25 Oktober 2016

Tersambar Petir, Amanda Rawles Bisa Baca Pikiran di Rahasia Suara Hati!


NACITA tamat, MNCTV sudah menyiapkan penggantinya. Walau begitu, sinetron baru berjudul Rahasia Suara Hati malah tayang di pukul 20.30 WIB. Slot ini sebelumnya diisi sinetron Senandung yang dibintangi Siti Badriah dan Hengki Kurniawan. Mulai Senin (24/10), Senandung maju jam tayangnya menjadi pukul 19.30 WIB.


Sekilas, karakter utama wanita dalam sinetron ini mengingatkan kita akan lugunya sosok Fitri (Cinta Fitri) maupun Atikah (Antara Cinta dan Dusta) yang masih satu PH dengan sinetron Rahasia Suara Hati. Bahkan banyak pula yang menganggap jika premis awal sinetron MNCTV ini mirip dengan Anugerah Cinta yang tayang di RCTI.

Walau berbalut drama, sinetron yang juga dibintangi Indra Brotolaras ini juga dibalut dengan sentuhan fantasi. Karakter Susi yang diperankan Amanda Rawles mempunyai kekuatan dapat membaca pikiran orang lain hanya dengan menyentuh orang tersebut. Berikut adalah sinopsis lengkapnya:

Susi (Amanda Rawles), seorang gadis lugu dan tinggal bersama ayahnya, Ahmad. Mereka memiliki impian untuk melestarikan resep masakan keluarga Ahmad yang sangat terkenal di seantero kampung sampai ke seluruh nusantara. 

Suatu hari, Ahmad sekarat karena tak mau menjual Susi sebagai pembayar hutangnya. Sebelum meninggal ayahnya berpesan agar Susi pergi ke Jakarta menemui teman ayahnya. Di perjalanan, tiba-tiba busnya mengalami kecelakan. Tapi saat itu bus itu malah tersambar petir. Susi pun pingsan. 

Susi kemudian tersadar. Susi bingung saat dia mulai bisa mendengar suara dari orang-orang tersebut. Saat itu dia sadar ternyata dia kini telah memiliki kemampuan membaca pikiran orang yang dia sentuh.

Singkat cerita, Susi akhirnya bekerja di perusahaan makanan kering terbesar se-indonesia yang dipimpin Prima (Boy Tirayoh), seorang kakek tua yang dingin dan perfeksionis. Prima hanya tinggal berdua bersama dengan cucunya, Don (Indra Brotolaras), yang tampan tapi galak dan dingin. Don dan Prima tak pernah akur.  

Suatu hari, Susi tak sengaja mendengar rencana busuk dari tamu Prima. Susi kemudian memperingatkan Prima kalau tamu itu adalah seorang penipu. Tapi Prima tak mau mendengar dan memecat Susi. Tapi tepat sebelum tanda tangan dibubuhkan Prima memutuskan untuk mengecek perjanjiannya kembali. Alangkah syoknya Prima saat dia tahu Susi ternyata tidak berbohong dan Prima pun lolos dari penipuan Prima merasa sangat berhutang budi pada Susi.

Sementara itu, Susi yang terlunta lunta pun menjual Siomay resep keluarganya. Tapi resep makanannya kemudian malah dicuri oleh Hani (Angbeen Rishi). Hani mencuri resep Susi untuk kepentingan restorannya sendiri. 

Di lain cerita, Prima kecewa karena tak bisa menemukan Susi. Prima malah penasaran terhadap saingan somay yang lebih enak dibanding miliknya. Prima pun memaksa Don untuk mencari tahu siapa pemilik resep itu. Sementara itu, pencurian Hani ini ternyata diketahui oleh Jerry (Adhitya Alkatiri), kakaknya. Jerry tak terima dengan tindakan Hani dan merasa Susi perlu mendapatkan keadilan. Susi pun diajak tinggal di rumah Hani dan Jerry. 

Di rumah ini Susi kemudian malah bertemu dengan orangtua Jerry dan Hani yaitu Roy (Dicky Wahyudi) dan Eno (Dian Nitami). Susi tak sadar kalau Roy adalah orang yang dia cari. Tapi hal itu disadari Roy. Roy tak mau mengaku pada Susi bahwa dia adalah orang yang Susi cari. Sebab ada sebuah rahasia besar yang Roy sembunyikan. Ternyata, sebenarnya istri Roy, yaitu Eno adalah ibu kandung Susi.


Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Rahasia Suara Hati mulai Senin 24 Oktober 2016 setiap hari Pukul 20.30 WIB di MNCTV.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top