Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 14 Oktober 2016

Tembus 15 Besar, Opera Van Java Hadir Secara Live Lagi!


COMEBACK di tahun 2016 dengan deretan pemain baru, program Opera Van Java (OVJ) cukup mencuri perhatian. OVJ Sahur Lagi jadi penanda kembalinya program yang pernah membawa OVJ ke puncak rating ini.


Pasca sahur, Trans7 sempat menayangkan ulang tayangan saat sahur di jam primetimenya. Tak lama berselang, stasiun dibawah naungan CT Corp ini langsung melanjutkannya dengan penayangan episode baru. Sayang, program komedi yang kini diperkuat Wendi CS ini tak tayang secara langsung seperti saat sahur.

Tingginya permintaan penonton untuk menayangkan program ini pun direspon oleh Trans7. Mulai Senin 17 Oktober 2016, OVJ akan tayang secara langsung di slot pukul 20.00 WIB.

Membaiknya peforma rating OVJ seperti hari Kamis (13/10) kemarin mungkin juga jadi pertimbangan. OVJ membaik dengan menempati peringkat 14 dengan raihan TVR 2.2 dan share 8.8 persen.

Ini artinya, OVJ akan berhadapan langsung dengan program Ini Talkshow yang juga disiarkan secara langsung. Seperti yang sudah Anda ketahui, program talkshow yang tayang di Net. TV tersebut menghadirkan Sule, Andra dan Nunung yang merupakan pemain OVJ generasi pertama. Berdasarkan data kepermirsaan di hari yang sama menempatkan Ini Talkshow ke peringkat 21 dengan TVR 1.9 dan share 7.1 persen.

Nah, bagaimana persaingan ini akan berlanjut selanjutnya? Tunggu perkembangannya hanya di Dunia TV!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top