Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 22 Oktober 2016

Tak Tayang Pada Jum'at Pagi, Apakah Serial India Khushi Dihentikan SCTV?


BARU tayang sepanjang 9 episode, serial India Khushi mendadak tak ditayangkan pada Jum'at (21/10) pagi. Sebagai gantinya, SCTV menayangkan infotaiment di slot jam 9 pagi. Nampaknya kesabaran SCTV tak dapat lagi dibendung dengan melihat peforma Khushi yang terus menurun sepanjang 3 hari penayangannya.


Anehnya, pada episode Kamis (20/10) kemarin, peforma Khushi malah naik signifikan dibandingkan dengan episode Rabu (19/10) yang hanya meraih TVR 0.3 dan share 3.8 persen. Pada episode Kamis, Khushi meraih TVR 0.9 dan share 9.3 persen.

Daily rating kepermirsaan yang dikirim Nielsen Indonesia ke stasiun TV biasanya paling cepat masuk sekitar jam 11 siang untuk data estimasi sedangkan di atas jam 1 biasanya sudah data pasti. SCTV mungkin belum melihat data rating episode Kamis saat memutuskan untuk menghentikan penayangan Khushi karna serial ini tayang jam 9 pagi.

Naiknya peforma Khushi ini belum tentu akan membuat SCTV tergerak untuk melanjutkan penayangannya pada Senin (24/10. Tren negatif yang dialirkan sepanjang 3 episode penayangannya setelah pindah slot pagi jadi pertimbangan utama untuk memutuskan nasib Khushi.

Kita nantikan jawabannya Senin besok ya!
 


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top