Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 07 Oktober 2016

Tak Kunjung Tayang, Ashoka Diberhentikan ANTV?


SEJAK Senin (3/10) kemarin, serial India Ashoka tak lagi tayang di ANTV. Serial yang dibintangi Mohit Raina ini terus mengalami perubahan jam tayang dari hari ke hari sebelum akhirnya hilang dari peredaran. 


Durasinya yang hanya dapat ditayangkan 30 menit setiap hari membuat kehadirannya seperti 'anak tiri'. Pembatasan durasi ini tak dapat dihindari mengingat episode penayangannya di ANTV berkejaran dengan penayangannya di India. Apesnya lagi, penayangan di India sendiri sudah memasuki episode-episode terakhirnya. Jadi dalam hitungan beberapa pekan ke depan, seharusnya penonton di Indonesia dapat menyaksikan akhir kisah dari serial kesayangan mereka ini.

Kehadiran serial Turki baru Bunga Yang Terluka membuat ANTV meliburkan Ashoka pada hari Senin, namun serial kolosal ini tak kunjung tayang sampai dengan Jum'at (7/10) malam. Belum ada penjelasan resmi yang diungkapkan ANTV.

Namun melihat larasnya peforma serial India sore dan primetime ANTV saat ini, besar kemungkinan jika penayangan Ashoka tak lagi dilanjutkan. Kalaupun tayang, ANTV mungkin menempatkan Ashoka di atas jam 9 malam. Mengingat peforma Bunga Yang Terluka ANTV tak begitu bagus di slotnya.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top