Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 13 Oktober 2016

Super Cantik, Bule Asal Brazil Ini Gantikan Ayu Azhari Sebagai Putri Duyung!


POPULERNYA sinetron fantasi lawas membuat ANTV menjalin kerjasama dengan sejumlah Production House (PH) untuk memproduksi ulang sinetron-sinetron tersebut. Dua judul yang sudah ditayangkan ANTV adalah Tuyul & Mba Yul Reborn dan Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Keduanya memimpin di slot jam tayang masing-masing dengan perolehan share di atas 15 persen.


ANTV kembali menambah senjata barunya dengan memproduksi ulang sinetron Duyung. Sebelumnya, sinetron yang merupakan produksi Soraya Intercine Film ini dibintangi oleh Ayu Azhari dan Zainal Abidin Domba. Namun dalam versi terbarunya ini, semua pemain digantikan dengan wajah baru. Karakter yang dibentuk juga bukan berdasarkan karakter-karakter lama. 

Sosok Ayu Azhari yang sudah melekat sebagai putri duyung cantik dan seksi nampaknya akan segera tergantikan dengan kehadiran aktris pendatang baru lain. Wanita asal Brazil bernama Loyd Christina akan menjadi putri duyung terbaru. Bukan bernama Intana, Loyd akan memerankan putri duyung bernama Luna.

Sebagian dari Anda mungkin masih asing dengan sosok wanita cantik ini bukan? Namun Loyd tak debut di dunia akting melalui sinetron ini. Sebelumnya, Loyd terlebih dahulu diperkenalkan melalui sitkom Kelas Internasional yang tayang di Net. TV. Di sitkom ini, Loyd memerankan sosok bule bernama Angelina. Belakangan, sosoknya tak terlihat lagi di sitkom yang membesarkan namanya tersebut.

Beruntung karirnya malah menanjak dengan dipercaya menjadi pemeran utama wanita di sinetron yang berjudul Gara-Gara Duyung tersebut. Di sinetron reborn ini, Loyd akan beradu akting dengan aktor impor asal India, Ravi Bhatia (pemeran Pangeran Salim di Jodha Akbar). Ravi sendiri sebelumnya dipercaya menjadi pemeran utama di sinetron Roro Jonggrang yang sayangnya tak bertahan lama.

Selain Loyd dan Ravi, sinetron ini turut diperkuat artis lokal seperti Rico Verald, Roy Sungkono, Astri Welas hingga Ruben Onsu. Nah penasaran dengan jadwal tayangnya? Ikuti terus perkembangan berita selanjutnya hanya di Dunia TV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top