Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 16 Oktober 2016

[Spoiler Alert] Akhir Tragis Kisah Hidup Anandhi!


BELAKANGAN ini serial Anandhi kembali menjadi perbincangan hangat. ANTV bahkan menambah durasi jam tayang serial berjudul asli Balika Vadhu ini menjadi 1 jam 30 menit penayangan, dari pukul 11.30 - 13.00 WIB. Padahal, Anandhi sempat tayang dengan durasi penayangan satu jam saja.


Kisah Jagdish yang berpaling dari Anandhi dan lebih memilih wanita lain membuat penonton juga merasa dikhianati. Apalagi ibu Anandhi juga marah besar dengan menantunya tersebut karena merasa Jagdish sudah mengkhianati putrinya yang sudah dijodohkan bahkan sejak mereka masih kecil.

Tulisan ini berisi spoiler besar untuk akhir hidup kisah Anandhi. Jika Anda tidak menyukai spoiler, kami sarankan untuk tidak membaca lanjutan artikel ini.

Anandhi bertahan hingga 2.245 episode di India dengan masa penayangan selama 8 tahun. Tayang sejak tahun 2008, Anandhi baru berakhir penayangannya pada Juli 2016 silam.


Terbagi atas dua season penayangan, season pertamanya diakhiri dengan kisah tragis meninggalnya Anandhi karena ditembak Akhiraj. Akhiraj membalas dendam kepada keluarga Anandhi setelah berhasil melarikan diri dari penjara karena kejahatannya menculik anak-anak Anandhi. Sementara itu, Jagdish harus menerima hukuman karena menembak Akhiraj hingga meninggal. Season kedua diteruskan dengan cerita anak Anandhi yang bernama Nandini.

Nandini dibesarkan oleh sebuah keluarga hingga dirinya sukses menjadi seorang dokter. Keinginan ibunya agar dirinya dapat membuka klinik medis di banyak tempat diwujudkannya untuk mengenang


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top