Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 08 Oktober 2016

Sinetron "Pink Angel" SCTV Angkat Cerita Jaka Tarub Versi Modern


MENGGANTIKAN sinetron Mermaid in Love, SCTV segera menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul Pink Angel. Masih diproduksi oleh Mega Kreasi Film (MKF), sinetron ini dibintangi pesinetron Febby Rastanty dan Jeff Smith.


Nama Febby tentu sudah akrab menyapa penonton Indonesia. Sinetronnya seperti Putih Abu-Abu hingga Diam-Diam Suka tayang ratusan episode di SCTV. Beda halnya dengan Jeff Smith yang terbilang pendatang baru. Sinetron perdananya yang menempatkan sebagai pemeran utama adalah Romeo & Juminten yang dibintanginya nbersama Naysilla Mirdad.

Masih mengangkat kisah fantasi, namun kali ini MKF mengadaptasi cerita yang lebih merakyat. Jika sebelumnya mengangkat cerita fantasi putri duyung, kali ini MKF mengadaptasi cerita Jaka Tarub yang telah dimodernisasi. Ceritanya tak fokus pada karakter Jaka Tarub maupun Nawang. Melainkan kisah anak mereka, Nara, yang harus melanjutkan hidup setelah ditinggal sang ibu yang memilih kembali ke khayangan.

Cerita kemudian loncat belasan tahun kemudian dimana Nara (Febby Rastanty) sudah dewasa. Walau begitu, Nara yang merupakan campuran keturunan bidadari dan manusia sering bermimpi aneh memiliki sayap dan terbang ke langit.

Sementara itu, Jeff Smith memerankan sosok pemuda garang yang berprofesi sebagai petarung MMA (Mixed Martial Art). Dirinya dan Nara dipertemukan dalam sebuah kondisi yang tak mengenakkan.

Penasaran dengan lanjutan ceritanya? Anda dapat menyaksikannya mulai Senin 10 Oktober 2016 setiap hari pukul 18.00 WIB.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top