Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 11 Oktober 2016

Sinetron Baru Ini Pertemukan Prilly dan Jessica Mila Lagi!


SINETRON Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) melahirkan banyak bintang yang akhirnya makin populer berkat sinetron produksi Amanah Surga Production (ASP) ini. Dua bintang yang namanya makin mencuat berkat sinetron ini adalah Prilly Latuconsina dan Jessica Mila. Masing-masing memerankan karakter Sisi dan Nayla.


Dalam sinetron GGS, keduanya juga berperan sebagai seorang sahabat. Setelah proyek GGS usai, otomatis keduanya disibukkan dengan urusan masing-masing. Namun baru-baru ini, Prilly membocorkan proyek kerjasama mereka kembali melalui sinetron berjudul Cinta dan Rasa. Prilly berperan sebagai Cinta, dan Mila memerankan karakter Rasa.

Sayangnya, partner mereka (Aliando dan Kevin Julio) tak bergabung dalam proyek terbaru ini. Salah satu bocoran aktor muda yang memperkuat sinetron ini adalah Verrel Bramasta.

Walau begitu, Prilly nampak excited menjalani rutinitas proyek stripping terbarunya ini, apalagi dirinya kembali disandingkan dengan Mila.

"Kenalin kita Cinta dan Rasa!!! Sumpah bahaaaaagiaaanya akhirnya bisa stripping bareng!", ungkap Prilly melalui akun Instagramnya.

Kira-kira, bisa sefonomenal GGS nggak ya sinetron baru mereka nanti?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top