Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 03 Oktober 2016

Sepekan Tayang, Belahan Jiwa SCTV Berhenti Tayang!


SETELAH penghentian program Ashta & Shlok, SCTV kembali membuat kecewa penonton setia serial India. Pasalnya, baru 5 hari menayangkan serial Belahan Jiwa, SCTV sudah tak lagi melanjutkan penayangannya. Mulai Senin 03 Oktober, SCTV malah menayangkan ulang miniseri Betapa Aku Mencintaimu yang dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.


Seperti yang sudah sering kami bahas, penghentian sebuah program televisi hampir selalu terjadi karena peforma rating yang didapat tak sesuai dengan ekspetasi TV yang menayangkan. Hal ini hampir selalu terjadi di semua TV Nasional kita.

Belum genap sebulan sejak memberhentikan Ashta & Shlok, SCTV kembali melakukan langkah serupa. Tak tanggung-tanggung, serial Belahan Jiwa bahkan hanya diberikan 'nafas' dalam satu pekan saja.

Peformanya memang terbilang buruk. Hanya episode perdanannya saja yang meraih share dua digit, itupun karena tayang tanpa jeda iklan. 4 episode selanjutnya, Belahan Jiwa terbilang kalah saing dengan rival;-rivalnya di jam yang sama. Apalagi, serial ini harus head to head dengan serial India Thapki yang tengah jadi primadona.

Episode Belahan Jiwa yang tayang Jum'at (30/9) menempatkan Belahan Jiwa menjadi 2 program terendah di SCTV yang tayang di hari tersebut dengan TVR 0.7 dan share 4.8 persen. Tak heran jika kemudian SCTV bergerak cepat dengan menghentikan penayangannya.

Indikasinya sudah terlihat sejak hari Sabtu & Minggu, dimana SCTV lebih menayangkan Gangaa Season 2 di hari Sabtu (01/10) di slot Belahan Jiwa, sedangkan pada Minggu (02/10) SCTV menayangkan film Indonesia, Magic Hour. 

 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top