Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 02 Oktober 2016

SCTV Tayangkan 2 Sinetron Baru, Mampu Bertahan Berapa Lama?


DUA sinetron baru SCTV akan tayang pada Senin 03 Oktober 2016. Drama produksi Mega Kreasi Film (MKF) berjudul Istri Untuk Papaku tayang di slot pukul 16.30 WIB, sedangkan Pangeran 2 tayang di slot primetime pukul 19.30 WIB.

Tayangnya dua sinetron ini berdampak pada perubahan susunan sinetron SCTV yang lain. Mermaid in Love tayang di slot pukul 18.30 WIB, sedangkan Cinta Yang Tertukar mundur ke pukul 21.00 WIB. Sinetron Surga Yang Kedua juga tayang semakin larut di slot pukul 22.15 WIB.

Selama beberapa bulan belakangan ini, SCTV sering mengganti sinetron-sinetronnya. Saat ini saja, hanya Surga Yang Kedua yang episodenya bisa bertahan di atas 100 episode. Sinetron baru seperti Romeo & Juminten, Julaiha Princess Betawi, hingga Hijab I Love You adalah bukti nyata jika pamor sinetron SCTV memang tak segemilang dulu.

Sinetron Pangeran di musim pertamanya berhasil mengangkat SCTV di jam primetime di tengah kelesuannya. Apakah sekuelnya ini akan kembali mengulang hal serupa?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top