Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 05 Oktober 2016

Scarlet Heart Terus Menanjak, Intip Serunya Persaingan Drama Korea Senin-Selasa!


 TIGA drama Korea di slot Senin-Selasa makin bersaing ketat. Drama KBS2, Moonlight Drawn by Clouds, memimpin sementara sebagai yang terdepan. Namun secara statistik data, drama yang dibintangi Park Bo Gum ini mengalami penurunan rating dibanding pekan-pekan sebelumnya. Sementara rivalnya, Scarlet Heart terus mengalami kenaikan rating.


Pekan ini, episode ke-13 dan 14 Moonlight Drawn by Clouds meraih rating masing-masing 18,5 dan 18,7 persen. Sedangkan drama milik MBC berjudul Woman in a Suitcase mengisi posisi dua dengan rating 7,9 dam 8,6 persen. Posisi bontot diisi Scarlet Heart dengan rating 7,9 dan 8,2 persen.

Drama TV kabel yang tayang di tvN berjudul Drinking Solo mendapatkan rating 3,6 dan 4,4 persen. Ini merupakan angka yang cukup besar untuk ukuran program yang tayang bukan di TV Nasional Korea Selatan.

Scarlet Heart yang dibintangi Lee Jun Ki dan IU paling jadi sorotan karena potensi cerita yang semakin berkembang. Perebutan tahta untuk menjadi Raja Goryeo setelah kematian sang raja pendahulunya membuat para pangeran bertikai satu sama lain, sedangkan Hae Soo (IU) berada di tengah-tengah para calon penerus tahta.

Moonlight Drawn by Coluds masih menyisakan dua pekan penayangan, sedangkan Scarlet Heart masih lebih lama dengan menyisakan 4 pekan penayangan.



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top