Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 19 Oktober 2016

RATING REPORT : Pindah ke Slot Pagi, Nasib Serial India Khushi Berada di Ujung Tanduk!


SEJAK Senin (17/10) kemarin, serial India Khushi yang sebelumnya tayang di slot siang pindah ke slot pagi. Tempati slot 09.00 WIB, SCTV tentu berharap dapat mencuri penonton setia ANTV lebih dahulu. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, ANTV baru memulai menayangkan serial India di slot 11.00 WIB dengan serial berjudul Anandhi.


Lantas bagaimana peforma dua episode terbaru Khushi yang sekarang sudah tayang di slot pagi tersebut?

Episode Senin (17/10) juga tak mampu membuat peforma Khushi beranjak dari pekan penayangan sebelumnya. Berdasarkan data kepermirsaan Senin, Khushi meraih TVR 0.5 dan share 5.5 persen.  Sementara itu, slot siang yang sekarang diisi oleh FTV siang meraih hasil jauh lebih bagus ketimbang saat ditempati Khushi. FTV berjudul Ada Cinta di Gerobak Sayur meraih TVR 1.8 dan share 12.3 persen.

Sedangkan pada episode Selasa (18/10), peformanya malah menurun lagi dengan raihan TVR 0.4 dan share 4.7 persen. 

Dari hasil dua episode ini dapat disimpulkan jika nasib Khushi sedang berada di ujung tanduk. Jika tak kunjung perform, mungkin pekan ini adalah minggu terakhir penayangannya di SCTV. Jangan heran jika pekan depan sudah tak tayang lagi ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top