Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 10 Oktober 2016

Rating Anjlok, MNCTV Berhentikan Telenovela "Carita de Angel"!


DUA hari tayang sejak Senin 03 Oktober 2016 silam, MNCTV menghentikan penayangan telenovela Carita de Angel. Awalnya, telenovela lawas ini tayang di slot pukul 09.00 WIB dengan durasi selama dua jam penayangan. Namun di hari Rabu (05/10), program ini tak lagi tayang di MNCTV dan digantikan dengan serial animasi Little Khrisna.


Tak mengherankan memang mengingat peforma episode perdananya terbilang buruk untuk tayangan pagi di MNCTV. Episode pertamanya membukukan TVR 0.5 dan share 6.2 persen.
Di jam pagi, MNCTV terbilang masih meraih peforma yang bagus melalui rerun sinetron atau animasinya. Jadi keputusan untuk mengganti program tersebut dengan genre baru terbilang berisiko. Sebagai perbandingan, animasi Little Krishna pada episode Rabu (05/10) meraih hasil dua kali lipat dari perolehan Carita de Angel. Animasi yang menceritakan tentang kisah masa kecil Dewa Krishna tersebut meraih TVR 1.1 dan share 12.2 persen.

Jadwal terbaru slot pagi MNCTV masih ditempati Little Krishna di slot jam 9 pagi. Namun untuk slot jam 10 pagi, Anda akan ditemani tayangan ulang sinetron kolosal produksi MD Entertaiment bertajuk Raden Kian Santang. Sinetron ini pernah jadi kebanggaan MNCTV dengan menempati posisi puncak dan berhasil mencetak 835 episode.

Tidak tayangnya Carita de Angel pun mendapat sorotan dari netizen yang rindu dengan aksi polos nan menggemaskan dari Dulce Maria. Mereka pun meluangkan uneg-unegnya di Twitter dan mendapat respon dari MNCTV.

"Min, carita de angel udah gak di puter lagi ya, udah ditungguin dari kemarin, gak ada juga," papar seorang netizen dengan akun Dr_RRinside.

MNCTV pun menjawab dengan lugas mengenai adanya perubahan strategi dari programmingnya. "Ada perubahan strategi programming kakak. Jadi #CaritaDeAngel disimpan dulu ya :)," balas admin MNCTV.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top