Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 26 Oktober 2016

"Prince Charming", Seberapa Kuat Hadapi Persaingan Slot 'Keramat'?



BERAKHIRNYA penayangan sinetron Istri Untuk Papaku pada Minggu (23/10) kemarin membuat SCTV menayangkan film dan program spesial dari Senin (24/10) hingga Rabu (26/10) sore. Namun mulai Kamis (27/10), SCTV mulai menayangkan sinetron baru berjudul Prince Charming. Menariknya, biasanya sinetron baru mulai ditayangkan pada hari Senin.


Sinetron produksi ScreenPlay ini tentu menyandang beban cukup berat, mengingat sinetron demi sinetron yang menempati slot ini berguguran satu per satu karena kalah bersaing dengan sinetron Tukang Ojek Pengkolan (RCTI) hingga Lonceng Cinta (ANTV) yang mendominasi di jam tersebut.

Diperkuat oleh deretan bintang muda, SCTV tentu berharap sinetron ini dapat mengangkat pamor slot ini. Sinetron ini dibintangi oleh Rizky Nazar, Mikha Tambayong hingga Eza Gionino.

Sinetron ini bercerita tentang konflik berkepanjangan antara dua keluarga yang memperebutkan harta dan kekuasaan. Kanjeng Gusti Adipati Satrio Pasopati IX adalah pimpinan keluarga ningrat dan mewarisi semua kekayaan keluarga tersebut. Kejayaan yang dimiliki oleh kakaknya membuat Raden Suryo Adiprasodjo dan istrinya Nurmala untuk mengambil alih kekuasaan tersebut. Pasangan suami-istri ini menyimpan ambisi untuk anaknya yang bernama Dimas (Eza Gionino) agar menjadi putra mahkota.
Pangeran Aksa (Rizky Nazar), anak kandung Gusti Raja dan anak tiri Gusti Ratu adalah calon pewaris tahta yang sombong, ambisius dan angkuh. Ayah Aksa ingin menjodohkan anaknya dengan seorang gadis kampung bernama Keisha (Mikha Tambayong), karena Gusti Raja berhutang nyawa pada alm ayah Keisha yang dulu adalah bekas pengawalnya. Apakah perjodohan antara Aksa dan Keisha akan terjadi? 
Kelanjutan kisahnya dapat Anda saksikan setiap hari Mulai Kamis 27 Oktober 2016 Pkl.16.30 WIB di SCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top