Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 04 Oktober 2016

Pangeran 2 Tembus 3 Besar, Bagaimana Peforma Dua Sinetron Baru SCTV Lain?


TIGA sinetron ditayangkan SCTV sekaligus pada Senin (03/10) kemarin. Dua merupakan judul baru, sedangkan satu lagi yang merupakan miniseri sudah pernah ditayangkan sebelumnya. Apakah langkah SCTV ini cukup mampu menyelamatkan peforma SCTV yang belakangan melorot tajam? Simak pembahasan selengkapnya berikut ini.


Memulai di slot siang, sinetron Betapa Aku Mencintaimu (BAM) tayang menggantikan serial India Belahan Jiwa yang hanya bertahan 5 hari masa penayangan. Miniseri yang dibintangi oleh Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini meningkat cukup tajam dibandingkan episode terakhir Belahan Jiwa yang hanya meraih share 4.8 persen. BAM meraih TVR 1.3 dan share 10.1 persen. 

Di slot sore, SCTV menayangkan perdana sinetron yang dibintangi Naysilla Mirdad dan Ali Syakieb bertajuk Istri Untuk Papaku (IUP). Sinetron produksi Mega Kreasi Film ini tak cukup mampu mengangkat peforma SCTV. IUP hanya meraih TVR 1.5 dan share 9.7 persen. Masih tertinggal jauh dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang berada di posisi 4 dengan TVR 3.1 dan share 20.4 persen.

Pangeran 2 yang menempati slot primetime meraih hasil paling gemilang ketimbang dua sinetron baru yang lain. Sinetron yang dibintangi oleh Ricky Harun ini menempati posisi 3 dengan TVR 4.0 dan share 16.1 persen. Ini merupakan raihan peforma terbaik SCTV selama beberapa bulan belakangan ini.

Walau begitu, Pangeran 2 yang head to head langsung dengan satu jam terakhir Anak Jalanan dan satu jam pertama Anugerah Cinta harus mengakui sang rival. Pasalnya dua sinetorn ini masing-masing menempati peringkat 1 dan 2. Anugerah Cinta ada di puncak rating dengan TVR 7.0 dan share 31.2 persen, sedangkan Anak Jalanan menempel ketat dengan raihan TVR 7.0 dan share 30.9 persen.

Membaiknya slot primetime SCTV berkat Pangeran 2, berpengaruh pada program primetime di TV lain, terutama untuk sinetron MNCTV yang makin memburuk melalui sinetron Nacita dan Senandung. Nacita hanya meraih TVR 1.1 dan share 4.7 persen, sedangkan Senandung meraih TVR 1.4 dan share 5.7 persen.

Akankah raihan Pangeran 2 akan semakin bagus atau justru menurun? Patut kita tunggu!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top