Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 27 Oktober 2016

Moonlight Drawn By Clouds Tamat, Rating Scarlet Heart Meningkat Signifikan!


PETA persaingan slot drama Senin-Selasa berubah drastis pasca tamatnya drama andalan KBS2, Moonlight Drawn by Coluds. Kehadiran drama baru Sweet Stranger and Me membuat peforma drama SBS Scarlet Heart meningkat tajam. Berbeda halnya dengan Woman with a Suitcase (MBC) yang alami sedikit penurunan.


Episode perdana Sweet Stranger and Me yang dibintangi Soo Ae dan Kim Young Kwan diganjar dengan rating sebesar 9.0 persen. Perolehan ini turun drastis dari episode terakhir Moonlight yang berhasil meraih 22.9 persen. Hal ini berimbas pada meningkatnya rating Scarlet Heart. Drama yang diperkuat oleh Lee Jun Ki dan IU tersebut meraih rating 9.8 persen di episode ke-17 nya. Raihan ini menempatkannya memimpin perolehan drama Senin-Selasa.

Sayangnya, walau mencetak rating dua digit di episode ke-18 nya dengan 10.1 persen, kenaikan rating Sweet Stranger and Me pada episode ke-2 nya menggeser Scarlet Heart ke posisi 2. Drama milik KBS2 tersebut naik dengan raihan rating sebesar 10.6 persen.

Rating Woman with a Suitcase tak terlalu terpengaruh dan menduduki posisi buncit dengan masing-masing rating 7.9 dan 8.3 persen untuk dua episode terbarunya.

Sementara itu, Scarlet Heart sendiri akan berakhir penayangannya pekan mendatang. Penggantinya, Romantic Doctor, Teacher Kim akan mengudara di SBS mulai 7 November 2016 mendatang. Drama ini dibintangi oleh Han Suk Kyu dan Seo Hyun Jin. Drama ini sendiri ditulis oleh Kang Eun Kyung yang sukses dengan What Happened in My Family, Gu Family Book dan Bread Love and Dreams yang semuanya sudah ditayangkan TV Nasional kita.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top