Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 14 Oktober 2016

Lebih Rendah Dari Maria Mercedes, Begini Peforma Telenovela Chiquititas SCTV!


ADA yang baru dengan tayangan pagi di SCTV. Jika biasanya, SCTV hanya menayangkan sinetron rerun di slot 06.30 WIB, maka mulai Senin (10/10) kemarin, genre baru hadir mengisi slot ini. Telenovela asal Brazil bertajuk Chiquititas ini merupakan produksi tahun 2013 silam dengan total episode mencapai 545 episode.


Akhir tahun 90-an sampai dengan awal tahun 2000-an, SCTV cukup identik dengan sejumlah telenovela yang tayang di slot pagi dan siang. SCTV pun sempat mempopulerkan telenovela Petualangan Amigos yang digemari oleh penonton remaja kala itu. Lantas mampukah Chiquititas mengulang sukses Amigos?

Berdasarkan data kepermirsaan Kamis (13/10), Chiquititas memperoleh rating yang memprihatinkan. Telenovela musikal ini hanya meraih TVR 0.4 dan share 3.6 persen. Perolehan ini menempatkan program baru SCTV ini menjadi dua program terendah selama hari Kamis kemarin.

Perolehan Chiquititas ini bahkan lebih rendah ketimbang telenovela rerun berjudul Maria Mercedes yang tayang di Global TV. Maria Mercedes yang tayang di slot 2 sore meraih TVR 0.6 dan share 4.9 persen.

Melihat share yang memprihatinkan seperti ini, rasanya Chiquititas akan sulit bertahan lama. Siapkan hati bila tayangan ini diberhentikan ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top