Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 02 Oktober 2016

Kontroversi Kiswinar Buat Program TV Mario Teguh Bungkus?


KONFLIK memanas yang sedang dialami oleh Maria Teguh berdampak pada program TV yang dibawakannya. Program bertajuk Mario Teguh Golden Ways (MTGW) memasuki episode terakhir penayangannya pada pekan ini.


Sejatinya, program motivasi yang menjadikan Mario Teguh sebagai icon utamanya ini awalnya tayang di Metro TV saban Minggu malam pukul 19.00 WIB. Episode terakhir MTGW di Metro TV tayang pada 20 September 2015. Sebulan kemudian, program Mario Teguh mendapat 'rumah baru' di MNCTV dan mulai tayang pada Oktober 2015. Di MNCTV, judulnya berubah menjadi Mario Teguh Super Show.

Hanya selang beberapa bulan tayang di MNCTV, program ini lantas kembali pindah ke stasiun TV lain. Kompas TV menjadi pelabuhan ketiga untuk program TV tersebut.
Perseteruan Mario Teguh dengan Kiswinar nampaknya berbuntut pada penghentian program ini. Mario Teguh pun mengungkapkan alasannya untuk menghentikan program ini di official Instagramnya.

Sahabat saya yang baik hatinya, Malam ini kita NOBAR TERAKHIR MTGW - Saranghaeyo. KOMPAS TV Sabtu, 1 Oktober 2016 19:30 - 21:00 WIB. Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini. Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV. Copyrights atas program MTGW tetap atas nama Mario Teguh. Segenap Management Team MTSC dan saya menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada sahabat-sahabat baik kami di Kompas TV dan semua pemirsa MTGW di Indonesia dan di manca negara. Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik - keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan. Masih ada 3 layar lagi yang bisa kami gunakan untuk tetap terhubung dengan Anda dalam bentuk-bentuk pelayanan yang juga inovatif, yaitu layar smartphone, layar tablet, dan layar laptop Anda. Mohon Anda tunggu format pelayanan baru MTSC bulan depan, yang mudah-mudahan dizinkan oleh Tuhan untuk menjangkau Anda dengan lebih mudah di layar smartphones Anda. Terima kasih atas persahabatan dan dukungan baik yang kami terima selama ini. Terima kasih dan salam super! Salam sayang dari Ibu Linna dan saya
Walau Mario beralasan jika dirinya sedang mau beristirahat lebih dini, namun opini netizen kadung terarah pada pemikiran imej dirinya yang tak begitu lagi bagus di mata publik. Nah, bagaimana menurut pendapatmu sendiri?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top