Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 30 Juni 2017

Jin Woo Sang Pembela RTV : Kisah Pria Istimewa dengan Memori Pengingatan Luar Biasa!


MASA penayangan drama Korea Cheer Up tak lama lagi akan berakhir di RTV. Untuk itu, RTV sudah menyiapkan sebuah drama Korea terbaru bertajuk Remember. Drama yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Park Min Young ini merupakan produksi tahun 2015 silam dan baru berakhir penayangannya di Korea pada Februari 2016 kemarin.
Serial yang tayang dengan judul Indonesia Jin Woo Sang Pembela ini akan hadir kembali mulai Rabu 05 Juli 2017 pukul 09.00 WIB di RTV! Begini sinopsis selengkapnya:

Setiap manusia dikaruniai kelebihan yang berbeda-beda. Ada yang mampu menghafal dengan cepat dan ada pula yang mampu mengingat semua kejadian yang dilihatnya dengan detail. Itulah yang dialami oleh pria bernama Seo Jin Woo (Yoo Seung Ho).

Jin Woo mengalami sebuah situasi khusus yang disebut sebagai Hyperthymesia. Ia mampu mengingat dengan sangat jelas semua kejadian yang baru pertama kali dilihatnya. Kemampuan istimewanya ini sangat berguna dalam kehidupannya.

Apalagi Jin Woo bertekad untuk menemukan tersangka asli dari kasus yang menyeret ayahnya. Ayah Jin Woo dipenjara atas sebuah kasus pembunuhan yang bahkan tak dilakukan sang ayah. Ayahnya menderita alzheimer dan tak dapat memberikan keterangan apapun yang berhubungan dengan masalah tersebut.

Satu-satunya jalan untuk membebaskan sang ayah adalah dengan menjadi seorang pengacara. Jin Woo percaya jika dirinya akan mampu mengungkapkan pelaku sebenarnya. Sayangnya dalam perjalanan tersebut, Jin Woo mendapatkan penyakit yang sama dengan ayahnya, Alzheimer. Di saat itulah, Jin Woo benar-benar membutuhkan dukungan dari Lee In Ah (Park Min Young).

Mampukah Jin Woo membebaskan ayahnya dari tuduhan palsu? Saksikan selengkapnya sendiri ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top