Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 16 Oktober 2016

Khushi Pindah ke Slot Pagi, Chiquititas Berhenti Tayang!


TAK hanya serial India Belahan Jiwa yang bernasib tragis, hanya seminggu tayang kemudian 'bungkus'. Nasib yang sama juga menimpa telenovela pagi berjudul Chiquititas. Telenovela asal Brazil produksi 2013 ini tak mampu mengulangi kesuksesan penayangan Amigos yang tayang lebih dari satu dekade silam.


Faktor jam tayang yang 'kepagian' bisa jadi salah satu kendala. Slot pukul 06.30 WIB terbilang nanggung untuk ditonton anak sekolah. Ceritanya yang ringan tak cocok dengan konsumsi ibu rumah tangga, jadi tak heran jika sharenya bahkan dibawah 5 persen. Apalagi slot jam 06.30 WIB lebih didominasi tontonan animasi.

Mulai Senin (17/10), SCTV memajukan jam tayang InBox di jam Chiquititas, selanjutnya diisi Halo Selebriti pada pukul 08.00 WIB dan Khushi yang pindah jam tayang ke slot 09.00 WIB. Sementara itu, di slot pukul 12.30 WIB kemungkinan besar diisi oleh FTV siang kembali,

Penghentian telenovela Chiquititas ini tentu jadi salah satu catatan buruk untuk SCTV untuk kesekian kalinya. Faktor rating membuat SCTV menghentikan banyak serial impor seperti Zahra, Udaan, Status Palsu, Abad Kejayaan 2 : Kosem, Ashta & Shlok, hingga Belahan Jiwa. Nah, apakah SCTV akan kapok menayangkan serial impor?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top