Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 20 Oktober 2016

Ivan Ray Bergabung di Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Depak Indra L Bruggman?


VERSI reborn sinetron Jinny Oh Jinny tayang di tahun 2016 ini. Bertajuk Jinny Oh Jinny Datang Lagi (JOJDL), sinetron produksi Multivision Plus ini memboyong Indra L Bruggman dan Jaka Yusuf sebagai dua pemain utamanya. Minus Eko DJ dan Diana Pungky, sinetron ini tetap mencuri perhatian di slot tayang pagi.


Sebelumnya, Ivan Ray sempat menggantikan peran Indra L Bruggman di sekuel Jinny berjudul Jinny Lagi Jinny Lagi di tahun 2003. Ivan memerankan karakter Bagas yang diceritakan sebagai adik Bagus.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Ivan Ray mengisyaratkan akan segera memperkuat deretan pemain utama sinetron yang turut dibintangi oleh Brianna Simorangkir tersebut.


"Temu kangennnn. Hmmm do you think what i'm thinking ?" paparnya di Instagram miliknya @ivangordonray.

Dalam posting di Instgramnya tersebut, telrihat jika Ivan sedang bersama dengan Indra L Bruggman dan Jaka Yusuf.  Dengan demikian, Ivan nampaknya tak akan menggantikan peran Indra L Bruggman lagi, namun hadir sebagai karakter dirinya sebelumnya, sebagai adik Bagus bernama Bagas.

Akan seperti apa ya ceritanya dengan kehadiran Bagus dan Bagas ini? Kira-kira Jinny akan memilih siapa ya? 

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top