Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 25 Oktober 2016

Ini Penyebab Kang Gary Tinggalkan Running Man!


KABAR mengejutkan datang dari salah satu personil variety show Running Man, Gary. Rapper anggota Leessang ini memutuskan untuk meninggalkan program TV yang telah membesarkan namanya tersebut. Padahal, Gary setia mengisi program yang tayang saban Senin di SBS tersebut selama 6 tahun belakangan.


PD Running Man sudah mengkonfirmasi mengenai kabar keluarnya Gary dari member tetap variety show populer tersebut. 

"Gary memutuskan untuk fokus pada karir musiknya. Ia ingin meluangkan waktu yang lebih banyak untuk bermusik. PD Running Man memutuskan untuk menghargai keputusannya dan akan selalu mendukungnya sebagai seorang musisi. Kami sangat menghargai apa yang sudah diberikan Gary selama hampir 7 tahun belakangan ini," pungkas sang PD.

Syuting terakhir Gary akan dilangsungkan pada 31 Oktober mendatang. Running Man akan tetap berlanjut tanpa kehadiran rapper bernama asli Kang Hee Gun ini. Sebelumnya, Song Joong Ki pernah melakukan hal yang sama dan memutuskan untuk fokus pada karirnya di dunia akting sebagai seorang aktor.

Di Running Man, Gary punya panggilan tersendiri sebagai 'cumi-cumi' karena wajahnya. Gary juga sering dikaitkan dengan Song Ji Hyo dan disebut sebagai Monday Couple. Nah, apa kamu cukup kehilangan sosoknya nanti?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top