Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 08 Oktober 2016

Ini Jadwal Tayang Serial Khushi di SCTV!


SCTV kembali menayangkan serial India terbaru bertajuk Khushi. Uniknya, serial ini sendiri merupakan season pertama dari serial Ashta & Shlok, walaupun cerita keduanya tidak berkesinambungan. Pilihan SCTV membeli serial ini bisa dikatakan nekad, karena SCTV juga memberhentikan serial Ashta & Shlok hanya dalam dua pekan masa penayangan.


Kemungkinan besar, SCTV membeli hak siar Khushi bersamaan dengan serial Ashta & Shlok, sehingga hak siarnya sudah kadung dikantongi. Terlebih lagi, pemain kedua serial ini memang jelas berbeda walau memiliki premis garis besar cerita yang setipe.

Perbedaan status sosial antara Khushi (Sanaya Irani) dengan Arnav Singh (Barun Sobti) sangat jauh. Khushi berasal dari kalangan menengah ke bawah namun memilik sifat periang, sedangkan Arnav adalah pengusaha sukses yang dingin.

Jadwal tayang Khushi pun telah resmi diumumkan. Serial ini akan tayang mulai Senin 10 Oktober 2016 di slot 12.30 WIB. Sepekan sebelumnya, SCTV menayangkan ulang miniseri Betapa Aku Mencintaimu.

Persaingan di slot ini terbilang berat dengan kuatnya peforma serial India Thapki. Sejam penayangan perdananya juga head to head dengan Anandhi yang belakangan kembali menguat dengan share stabil di atas 20 persen.

Apakah Khushi akan bernasib lebih baik ketimbang serial India baru lain yang hilang tanpa bekas? Patut kita tunggu! 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top