Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 15 Oktober 2016

Hindari Persaingan dengan ANTV, SCTV Ubah Jam Tayang Serial India Khushi!


SEPEKAN tayang, serial India Khushi mengalami pergeseran jam tayang yang signifikan. Jika sebelumnya tayang di slot pulu 12.30 WIB maka mulai Senin 17 Oktober 2016, serial ini ditayangkan di slot pagi pukul 09.00 WIB.

Langkah ini diambil karena buruknya peforma Khushi di slot siang. Serial India SCTV ini tak mampu menandingi peforma serial India ANTV seperti Anandhi dan Thapki yang jam penayangannya saling bertabrakan.

Strategi ini diambil SCTV, kemungkinan besar untuk menghindari head to head dengan program satu genre di ANTV. Di slot jam 9 pagi, ANTV menayangkan sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi dan Tuyul & Mba Yul sampai dengan pukul 11.15 WIB. Menurut perkiraan kami, langkah ini bisa jadi dilakukan sebagai strategi mencuri penonton setia serial India di ANTV.

Seperti yang diketahui, penonton ANTV termasuk loyal dari siang hingga malam. Hal ini bisa dibuktikan dengan tingginya peforma serial India dari jam siang hingga malam hari.

Belum diketahui jelas berapa durasi penayangan Khushi di jam barunya ini. Tapi berdasarkan pola tayang acara di SCTV, bisa jadi durasinya berkurang menjadi 1 jam penayangan. Dimana biasanya SCTV menayangkan FTV pagi di slot jam 10 hingga 12 siang.

Akankah strategi baru SCTV ini mampu meningkatkan peforma Khushi? Atau justru Khushi semakin terpuruk dan mengalami nasib serupa seperti Ashta & Shlok hingga Belahan Jiwa? Patut kita tunggu!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top