Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 02 Oktober 2016

Gantikan Pernikahan Dini, RCTI Tayangkan Ulang Sinetron Bunda!


GANTIKAN sinetron Pernikahan Dini, RCTI akan menayangkan kembali sinetron lawas berjudul Bunda. Sinetron sepanjang 40 episode ini merupakan produksi SinemArt di tahun 2004 silam. Dibintangi Dinna Olivia dan Tora Sudiro, sinetron ini cukup berhasil mengaduk emosi penonton berkat akting gemilang para pemainnya, terutama Meriam Bellina.

Dengan soundtrack menyayat hati berjudul Andaikan Kau Datang Kembali (Ruth Sahanaya), sinetron ini juga berhasil mempopulerkan kembali lagu tersebut.

Berikut ini adalah sinopsis Bunda RCTI:

Dina (Dinna Olivia), adalah seorang wanita berumur 27 tahun. Cerdas, cantik, berprinsip dan memiliki kepribadian yang kukuh. Dari kecil ia tidak pernah mengetahui siapa ibu kandungnya. Pada usia 16 tahun sepasang suami istri mengangkat Dinna sebagai anak. Pada usia 21 tahun ia mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke London. 

Sepulang dari sana ia diterima pada salah satu firma hukum terkenal di Jakarta dan mengetahui seluk beluk hukum yang korup membuat Dinna memutuskan untuk membuka firma hukum sendiri. Banyak lelaki yang jatuh cinta pada Dina, salah satunya adalah Chris (Tora Sudiro). Seorang lelaki yang menjadi partner Dinna, ia ternyata adalah anak Winoto (Agus Melasz), seorang mafia yang menjadi musuh bebuyutan Dinna.

Namun Chris selalu berusaha menyembunyikan identitasnya dari Dina, karena takut sang gadis pujaan akan menjauhinya. Terlebih lagi, Chris juga jadi pribadi mandiri sejak masih remaja karena tak ingin menjalani kehidupan kelam seperti sang ayah.

Sementara itu kasus pembunuhan dengan tersangka Andhini (Meriam Bellina) sampai kepada Dinna. Ia mendapat informasi bahwa saat terjadinya pembunuhan, seorang anak mafia yang tidak dapat disentuh hukum berada disana. Anak mafia itu bernama Angga (Fuad Zulkarnaen), anak dari Winoto. Akhirnya Dina mengajukan diri untuk membela Andhini yang ternyata adalah ibu kandung Dina.

Saksikan kisah mengharu biru tersebut mulai Senin 03 Oktober 2016 setiap Senin-Jum'at Pkl.09.45 - 11.00 WIB di RCTI!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top