Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 31 Oktober 2016

Gantikan Hengky Kurniawan, Andrew Andhika Emban Peran Utama di Senandung 2!


SINETRON Senandung yang tayang di MNCTV memasuki babak baru. Kematian Gibran yang diperankan Hengky Kurniawan menandai usainya season perdananya. Sebagai gantinya, akan ada pemeran pria utama yang baru. Peran tersebut dipercayakan pada Andrew Andhika yang memang dibesarkan di MD Entertaiment.


Sebelumnya, Andrew sempat berpindah rumah produksi ke SinemArt. Debutnya di PH milik Leo Sutanto itu ditandai melalui sinetron Sakinah Bersamamu. Di penghujung tahun 2016 ini, Andrew balik kandang ke MD dan kembali dipercaya menjadi pemeran utama pria di Senandung Season 2.

Hengky Kurniawan yang sebelumnya mengemban peran utama pun berpamitan dengan fans setianya melalui Instagram.

"Terima kasih buat temen2 yang sudah setia dan selalu support Sinetron Senandung selama ini. Big hug dan Kiss. Love U All," tulis pemeran Gibran tersebut.

Peforma Senandung terbilang stabil di 10 besar di beberapa bulan penayangan perdananya, sayang belakangan ratingnya terus melorot. Walau demikian, sinetron ini masih dipertahankan MNCTV dan malah memutuskan merombak cerita dengan mengganti pemeran utama prianya sebagai pembaruan.

Selain memboyong kembali Andrew Andhika, sinetron ini juga diperkuat oleh Rama Michael yang pernah sukses memerankan sosok antogonis di sinetron  Kesetiaan Cinta (SCTV).

 Wah, apakah dengan masuknya Andrew Andhika ini akan meningkatkan rating sinetron yang turut dibintangi Siti Badriah ini?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top