Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 18 Oktober 2016

Gabung di Sinetron Pangeran 2, Randy Pangalila Tinggalkan MD Entertaiment?


PINDAH Production House (PH) sudah menjadi hal yang lazim di dunia hiburan tanah air. Aktris Nikita Willy yang pernah jadi kesayangan SinemArt dan RCTI pun kini bernaung dibawah PH Amanah Surga Production (ASP) yang memasok sinetron untuk SCTV. 

Kabar terhangat yang sekarang sedang menjadi perbincangan adalah tentang kepindahan aktor ganteng Randy Pangalila. Aktor berusia 26 tahun ini bernaung dibawah bendera MD Entertaiment sejak 9 tahun silam. Debut melalui sinetron Alisha (2007), nama Randy sendiri baru mulai dikenal kala dirinya membintangi sinetron stripping fenomenal Cinta Fitri (2007).

Sukses Cinta Fitri membuat Randy naik pangkat menjadi pemeran utama pria. Debut perdananya sebagai pemeran utama adalah melalui sinetron stripping bertajuk Cinta Kirana (2008). Selanjutnya, bintang film Oh Baby ini berturut-turut menjadi pemeran utama dalam sejumlah sinetron lain seperti Sumpah I Love You (2009), Cinta Melodi (2009), Hafizah (2010), Nada Cinta (2010), Si Miskin & Si Kaya (2012), Raja dan Aku (2012), Terbang Bersamamu (2013), Juna Cinta Juni (2013), Putri Duyung (2013), Manusia Harimau (2014), Bromo (2015), Jagoan Wushu (2015) dan Raja (2016).

Saat aktor kesayangan MD Entertaiment yang lain seperti Teuku Wisnu sudah hengkang terlebih dahulu, Randy tetap melanjutkan kontrak dengan PH milik Manoj Punjabi tersebut.

Namun di penghujung tahun 2016 ini, kerjasama tersebut nampak sudah usai. Secara resmi, Randy mengumunkan sendiri keikutsertaannya dalam sinetron berjudul Pangeran 2. Sinetron yang dibintangi oleh Ricky Harun ini produksi ASP dan tayang di SCTV.

Randy pun memamerkan sejumlah kegiatan syutingnya di sinetron unggulan milik SCTV tersebut. Dengan demikian, pemeran Tristan dalam Cinta Fitri ini akan memulai karir barunya dibawah PH baru.

Walau tak langsung menjadi pemeran utama, namun nampaknya peran Randy di Pangeran 2 terbilang penting. Hal serupa pernah dialami Ochi Rosdiana di awal kepindahannya ke ASP. Kala itu, Ochi langsung bergabung dalam sinetron Anak Menteng dan pernah jadi pemeran pendukung dalam sinetron Julaiha Princess Betawi yang dibintangi Nikita Willy. Namun pada akhirnya, Ochi mendapat kesempatan sebagai pemeran utama wanita di sinetron Hijab I Love You.

Bagaimana kiprah Randy Pangalila di rumah barunya? 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top