Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 19 Oktober 2016

Dijodohkan Keluarga, Rizky Nazar Sebut Mikha Tambayong Seperti Ondel-Ondel!


SAAT ini slot sinetron Production House (PH) ScreenPlay sedang tak mendapat jatah di SCTV. Tercatat Amanah Surga Production (ASP) dan Mega Kreasi Film (MKF) masih mendominasi untuk menyetorkan produksi mereka. Sinetron ScreenPlay yang terakhir tayang berjudul Super Puber, itupun tak tayang di slot primetime.


Saat ini SCTV sedang gencar menayangkan promo sinetron berjudul Prince Charming. Sinetron ini diperkuat oleh Rizky Nazar, Eza Gionino dan Mikha Tambayong. Sinetron ini merupakan sinetron perdana Mikha berada dibawah naungan ScreenPlay. Karena sebelumnya, Mikha terikat kontrak dengan SinemArt dan sempat menelurkan beberapa judul seperti Putri Nomor Satu dan Siti Bling-Bling.

Sinetron ini mengisahkan tentang perjodohan di kalangan keluarga Ningrat dengan budaya Jawa yang masih kental. Rizky akan memerankan sosok pria kaya arogan yang menolak dijodohkan dengan Mikha. Rizky bahkan merendahkan penampilan Mikha yang sederhana seperti ondel-ondel.
Belum ada bocoran pasti kapan sinetron ini akan ditayangkan. Namun melihat peforma sinetron Istri Untuk Papaku, Pink Angel dan Cinta Yang Tertukar sedang jelek, besar kemungkinan salah satunya akan segera ditamatkan. Nah, kita tunggu saja tanggal mainnya ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top