Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 20 Oktober 2016

Dari Protagonis, Randy Pangalila Perankan Karakter Antagonis di Pangeran 2!


AKTOR Randy Pangalila menjadi perbincangan karena kepindahannya dari Production House (PH) MD Entertaiment ke Amanah Surga Production (ASP). Sinetron perdananya di ASP pun terbilang cukup istimewa, karena di sinetron berjudul Pangeran 2 ini dirinya memerankan karakter antagonis. Ini merupakan gebrakan baru untuk aktor berusia 26 tahun ini karena dirinya selalu memerankan sosok protagonis utama.


Di sinetron yang dibintangi oleh Ricky Harun ini, Randy memerankan karakter bernama Bara. Disini, Bara mempunyai dendam yang teramat besar karena dirinya kehilangan sang adik, Gia, karena Pangeran. Bara pun berambisi untuk menghancurkan hidup Pangeran.

Dalam sebuah adegan menunjukkan sebuah mobil ugal-ugalan menabrak seorang gadis bernama Gia. Bara pun menemukan kondisi adiknya yang sudah tidak bernyawa. Akhirnya, di sebuah adegan lain, Bara yang mengemudi sebuah motor besar hamir menabrak Pangeran yang menaiki sepeda.

Terobosan baru Randy ini terbilang berani. Karena kebanyakan artis sinetron mendapatkan peran protagonis setelah sukses memerankan karakter antagonis, sebut saja aktris seperti Citra Kirana, Celine Evengalista hingga Nia Ramadhani.

Akankah kehadiran Randy Pangalila dalam sinetron ini makin menguatkan peforma Pangeran 2 yang selama dua hari ini stabil di 5 besar? Andalah penentunya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top