Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 04 Oktober 2016

Bukan Versi Film, Trans7 Tayangkan IP Man The Series!


TRANS7 kembali menghadirkan sebuah serial Wuxia bertajuk IP Man The Series. Anda tentu tidak asing dengan judul yang satu ini karena memang sering diangkat ke dalam film layar lebar. Di Indonesia sendiri, IP Man The Series versi Donnie Yan mungkin yang paling dikenal. Namun untuk versi serialnya ini, Kevin Cheng lah yang memerankan sosok fenomenal Ye Wen sang IP Man.


Aktor yang sudah berusia 45 tahun ini sudah aktif membintangi sejumlah film dan serial televisi sejak tahun 1993 silam, Untuk ukuran sosok seusainya, Kevin Cheng masih terlihat sangat muda dan enerjik. Tak heran jika ia dipercaya menjadi pemeran utama serial berjumlah 50 episode ini.

Sebelum peran Ye Wen diberikan kepada Kevin Zheng, sejumlah nama aktor besar juga turut mencuat untuk memerankan sosok fenomenal ini. Nama-nama seperti Vincent Zhao, Han Geng, Wu Chun,Wallace Cheng hingga Wallace Huo meramaikan bursa pemain utamanya. Namun akhirnya Kevin Cheng lah yang terpilih sebagai sosok IP Man yang baru.

Sejak film Ip Man versi Donnie Yen sukses besar, banyak rumah produksi yang memperebutkan hak siar untuk membuat versi layar kacanya. Baru pada tahun 2012 silam, rumah produksi Suzhou Funa Films mendapatkan copyright nya.

Kisahnya menyorot tentang kisah Grand Master Ip Man yang lahir dalam masa yang penuh gejolak. Ia menghabiskan waktunya untuk mempelajari ilmu bela diri dan mengamalkannya. Pendidikan dan pengalamannya akan mengubahnya menjadi legenda. Dari Foshan ke Guangzhou ke Hong Kong, ia bertemu satu-per-satu, orang-orang yang akan memiliki pengaruh yang paling atas hidupnya, termasuk seorang revolusioner, guru pertama dan utama nya, Wing Chun.

Luka yang dideritanya dari kompetisi demi kompetisi tidak menghentikannya. Selama waktunya di Hong Kong, ia menyembunyikan identitasnya, namun ia masih terlibat dalam perkelahian di dermaga. Untungnya, ia mendapatkan bantuan temannya dan seorang gadis yang bekerja di dermaga. Meskipun ia sering berjalan di atas garis tipis antara hidup dan mati setiap harinya, situasi sulit malah menjadikannya memiliki jiwa kepahlawanan dan kebenaran untuk membela orang-orang yang lemah dan membutuhkan pertolongan.

Penasaran kisah selengkapnya? Saksikan penayangannya kembali mulai Senin 03 Oktober 2016 Senin-Jum'at Pkl.00.00 WIB di Trans7!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top