Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 08 Oktober 2016

Bukan Tayang di Slot Siang Maupun Sore, Ini Jadwal Tayang Telenovela Chiquititas SCTV!


AKHIRNYA SCTV merilis jadwal penayangan telenovela asal Brazil berjudul Chiquititas. Bukan ditempatkan di slot siang atau sore yang biasa SCTV lakukan untuk serial India maupun Turki, SCTV memilih menayangkan Chiquititas di slot pagi.


Telenovela berjumlah 545 episode ini tayang di slot pukul 06.30 WIB, dimana biasanya keluarga sedang berkumpul untuk sarapan pagi. Mulai tayang pada Senin 10 Oktober 2016 ini, telenovela ini terbilang jadi alternatif tontonan baru di slot pagi hari.

Tema keluarga yang diusung mungkin jadi pertimbangan mengapa SCTV menempatkan telenovela ini di slot pagi hari. Namun hal ini juga terbilang riskan mengingat telenovela ini memiliki jumlah episode yang panjang. Apalagi SCTV dikenal sadis dalam menghentikan program yang tak perform seperti serial India maupun Turki.

Chiquititas adalah nama untuk kumpulan anak perempuan bernama Mili, Vivi, Bia, Tati, Ana, Cris, dan Pata yang tinggal di panti asuhan Sun Shine. Mereka tinggal di satu kamar yang besar dimana Mili dan Dima yang jadi anak paling dewasa sering bercerita tentang dongeng sebelum tidur pada teman-temannya. 

Mereka juga mempunyai ibu asrama bernama Ernestia, seorang wanita yang cerewet dan selalu mengingatkan untuk berbuat baik, tepat waktu dan displin. Dan Chico, supir asrama yang mengantar dan menjemput anak-anak kemanapun mereka pergi. Kisah ini akan menceritakan kehidupan anak asrama yang menarik dimana mereka berbagi suka, duka, cerita dan hal-hal yang menegangkan dan menyenangkan.

Tertarik untuk mengikuti telenovela ini Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top