Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 06 Oktober 2016

Belum Kapok, SCTV Segera Tayangkan Serial India Baru "Khushi"!


BELUM kapok menayangkan serial India, SCTV akan kembali menayangkan sebuah serial berjudul Khushi. Serial berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon? ini sudah muncul promo impose nya di layar SCTV dengan embel-embel segera. Serial Khushi tayang dari Juni 2011 hingga November 2012 dengan membukukan 406 episode. 


Riwayat SCTV terbilang buruk dalam menayangkan serial India. Dalam waktu sebulan ini saja, SCTV sudah menghentikan penayangan 3 serial India sekaligus. Ashta & Shlok serta Belahan Jiwa tayang tak sampai tamat, sementara tayangan ulang Ranveer & Ishani juga diberhentikan karena tak mendapat respon hangat seperti tayangan perdananya.

Menariknya, Khushi ini merupakan season pertama dari serial Ashta dan Shlok. Serial Ashta dan Shlok tayang dengan para pemain baru dan juga plot yang baru. Namun premis cerita masih terlihat sama dengan season pertamanya.

Cerita serial ini dibuka di Lucknow, sebuah tempat dimana Khushi Kumari Gupta (Sanaya Irani) bertemu dengan Arnav Singh (Barun Sobti). Khushi jatuh tepat dalam pelukan Arnav saat acara yang diselenggarakan perusahaan Arnav sedang berlangsung. Karena hal ini, acara tersebut menjadi kacau balau.

Rumor pun timbul, Khushi dan adiknya Payal (Deepali Pansare) pindah ke rumah bibi mereka di Delhi, dimana keluarga besar Raizada tinggal.

Arnav sendiri adalah pengusaha sukses yang tinggal bersama dengan adiknya, Anjali (Daljeet Kaur), Paman Manohar (Rajesh Jais), Bibi Manorama (Utkarsha Naik) dan sepupunya, Akash (Akshay Dogra). Ibu Arnav sendiri memilih bunuh diri sebagai cara untuk mengakhiri hidupnya.


Berbeda dengan sifat Arnav yang dingin, Khushi adalah seorang gadis periang yang berasal dari keluarga menengah ke bawah. Sifat keduanya berseberangan satu sama lain. Namun melalui pertengkaran demi pertengkaran kecil, keduanya mulai menyadari ada rasa yang tertinggal di hati masing-masing.

Namun cinta keduanya tak begitu saja dapat bersatu. Saudara ipar Arnav, Shyam (Abhaas Metha) juga menyukai Khushi dan ingin menikahi sang gadis pujaan.

Sebuah kejadian membuat Arnav akhirnya menikahi Khushi. Namun semua itu justru ia lakukan untuk menyelamatkan pernikahan Anjali. Apa yang sebenarnya terjadi?

Saksikan selengkapnya SEGERA di SCTV ya. Eits, mudah-mudahan ditayangkan hingga tamat ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top