Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 23 Oktober 2016

Begini Penampilan Shah Rukh Khan Kala Perankan Pria Paruh Baya di FIlm Dear Zindagi!


AKTOR kawakan Shah Rukh Khan begitu mempesona banyak penonton di era 1990-an melalui sejumlah film India yang dibintanginya. Anda tentu masih dibuat terpesona dengan karakter Rahul dalam film Kuch Kuch Hota Hai? Tunggu, apa Anda masih kecil waktu itu? Atau Anda masih berada di masa sekolah?


Jadi, berapa usia Shah Rukh Khan saat membintangi film yang turut dibintangi oleh Kajol tersebut ya? Saat memerankan karakter Rahul. Shah Ruk Khan sudah berumur 33 tahun. Saat itu dirinya masih memerankan karakter anak kuliahan yang jatuh cinta pada gadis idola di kampusnya. 

18 tahun berlalu semenjak perannya tersebut. Dalam perjalanan karirnya tersebut, Shah Rukh Khan kerap mendapatkan peran utama yang jauh dari umur aslinya. Di tahun 2016 ini, bintang film Mohabbatein ini sudah berumur 50 tahun dan akhirnya akan memerankan sosok pria yang berada di kisaran umur aslinya.

Melalui film Dear Zindagi, suami dari Gauri Khan ini akan beradu akting dengan aktris muda Alia Bhatt. Aktris berusia 23 tahun ini merupakan rising star bintang Bollywood yang baru. 

Belum diketahui pasti bagaimana alur cerita film ini. Dari teaser yang dirilis baru menunjukkan sepotong adegan dimana Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt terlihat berlarian di pantai dengan tawa yang riuh. Dilanjutkan dengan adegan bersepeda yang membuat Alia jatuh.

Walau dipasangkan dengan aktris yang jauh lebih muda darinya, pesona Shah Rukh Khan masih menghipnotis banyak netizen. Banyak yang berkomentar positif tentang kharisma sang mega bintang yang tak kalah bersinar dengan sang aktris.

Wah, jadi penasaran nggak ya dengan film ini? Masih harus bersabar bulan depan untuk menyaksikannya ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top