Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 04 Oktober 2016

Begini Peforma Perdana Serial Turki Bunga Yang Terluka ANTV!


SLOT serial Turki di TV Nasional sudah semakin langka. Saat ini hanya ANTV yang masih menayangkan serial-serial dari Turki. Padahal sebelumnya, RCTI, SCTV, Trans TV hingga Trans 7 pernah menayangkan berbagai judul. SCTV Bahkan pernah sukses besar kala menayangkan Elif.


Merosotnya tren serial Turki mulai tergantikan dengan berbagai judul serial India. Lebih diminatinya serial India ketimbang produksi negara sekularisme ini sudah jelas terlihat selama beberapa bulan belakangan ini. Peforma serial Turki yang tak seprima serial India berdampak pada pengurangan slot.
ANTV mencoba peruntungan kembali dengan menayangkan serial Turki Bunga Yang Terluka di slot jam 9 malam. Kembalinya slot serial Turki di jam primetime tentu menjadi angin segar untuk penonton Indonesia. Lantas bagaimana peforma perdana serial berjudul asli Kirgin Cicekler ini?

Tayang tanpa jeda iklan, peformanya di SEC Middle meraih TVR 2.2 dan share 10.4 persen. Untuk ukuran primetime, perolehan ini terbilang lumayan bagus. Namun mengingat episode perdananya tayang tanpa iklan, tentu jadi PR besar kala serial ini tayang dengan iklan. Sebagai informasi, by minute program TV biasanya akan turun drastis saat iklan sedang berlangsung.

Walau begitu, pamor serial ini masih kalah dengan serangkaian serial India ANTV seperti Thapki, Gopi, Lonceng Cinta hingga Mohabbatein. 

Jika perolehannya turun bisa jadi serial ini bernasib seperti Cinta Elif, Fatmagul atau Cansu & Hazal 2 yang tayang tengah malam.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top