Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 31 Oktober 2016

Baru Tayang, Sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi Segera Tamat!


BARU tayang perdana pada awal Oktober 2016 ini, sinetron reborn Jinny Oh Jinny Datang Lagi akan segera tamat dalam waktu dekat. Awal kemunculannya, sinetron yang dibintangi Indra L Bruggman ini tayang stripping dari Senin hingga Minggu. Namun belakangan, sinetron ini malah tayang hanya di weekend saja. Yang lebih mengejutkan, sutradara sinetron komedi fantasi ini mengumumkan jika sinetron produksi Multivision ini akan tamat di episode ke-26.

"JOJ DL akan tayang setiap hari sabtu dan minggu aja di antv jam 09.00-- kita akan berpisah di eps 26, mohon maaf kalo selama ini kurang memuaskan penggemar dan penonton setianya. I luv u full 😘😘😘 @indrabruggman @yusuf_jaka @8rianna_ @ericsatyo @ivangordonray #jinnyohjinnyantv #jinnyohjinnylovers kita ketemu di JINNY OH JINNY THE MOVIE !!!," tulis Cut Efka selaku sang sutradara.

Pergantian peran Jinny dari Diana Pungky ke Brianna Simorangkir sempat mendapat sorotan tajam. Akting Brianna dianggap belum mampu menyamai sang pemeran awal. Namun belakangan, cukup banyak juga yang mulai menyukai akting peserta The Remix 2016 tersebut.

Berbagai cara dilakukan tim sinetron untuk membuat sinetron ini disukai pemirsa, termasuk menghadirkan kembali Ivan Ray (pemeran Bagas) dan Eko DJ (pemeran Pak Baroto). Nah, apakah Anda setuju dengan keputusan ini?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top