Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 10 Oktober 2016

Ashoka Tayang Lagi di Slot Jam 9 Malam, Bagaimana Nasib Bunga Yang Terluka ANTV?


SEMPAT tak tayang selama sepekan belakangan, akhirnya angin segar menghinggapi penonton setia serial India Ashoka. Serial yang dibintangi oleh Mohit Raina ini akan ditayangkan kembali oleh ANTV mulai Senin 10 Oktober 2016 malam di slot yang berbeda. Ashoka tayang di slot jam 21.30 malam, atau menggeser penayangan serial Turki Bunga Yang Terluka ke slot 22.00 WIB.


Peforma serial Turki Bunga Yang Terluka yang tak begitu bagus ketimbang serial India ANTV membuat jam tayangnya makin tergeser ke slot awal. Beberapa episode perdananya awalnya tayang di slot pukul 21.00 WIB. Hal ini sempat mendapat respon positif dari penggemar serial Turki, walau banyak juga yang was-was jika jamnya akan diubah seperi penayangan Cansu & Hazal 2 yang akhirnya tayang tengah malam.

Walau jam tayangnya mundur satu jam, namun hal ini masih terbilang 'manusiawi'. Mengingat serial Turki seperti dianak tirikan karena peformanya yang tak begitu bagus dibandingkan dengan serial dari Tanah Hindustan.

Ashoka yang kembali tayang pekan ini sebenarnya akan segera berakhir penayangannya. Di India sendiri, Ashoka baru tamat pada Jum'at (07/10) kemarin dengan membukukan 442 episode. Ratingnya yang turun dan tak kunjung naik di India jadi alasan utama pihak Colors TV menamatkan serial yang mempopulerkan Siddhart Nigam tersebut.

Selisih yang tak terpaut jauh antara penayangan Ashoka di Indonesia dengan di India membuat serial ini tentu akan tamat dalam waktu beberapa pekan ke depan. Penasaran dengan akhir kisahnya? Terus ikuti di ANTV ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top