Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 20 Oktober 2016

3 Indikasi Ini Perkuat Rumor Stefan William Hengkang dari Anak Jalanan?


SEBAGAI karakter utama di sinetron Anak Jalanan, kehadiran aktor ganteng Stefan William sudah tentu menjadi sangat vital untuk sinetron garapan SinemArt ini. Namun belakangan ini, rumor jika Stefan akan didepak dari sinetron yang tayang di RCTI ini makin sering terdengar. 


Ada beberapa indikasi yang makin menguatkan rumor tersebut, kami merangkumnya dalam artikel spesial kali ini.

Bukan Stefan William, Natasha Wilona Bacakan Nominasi PGA 2016 Bareng Caesar Hito

Sebagai pasangan utama dalam sinetron Anak Jalanan, Stefan dan Natasha Wilona jarang terlihat bersama di depan publik. Status Stefan yang sekarang bersama Celine bisa dimaklumi sebagai alasan jarangnya kebersamaan mereka tersebut, walau di masa lalu keduanya sempat menjalin kasih sebagai pasangan kekasih.

Namun hal tersebut tidak hanya berlaku dalam kehidupan pribadi keduanya saja. Saat membacakan nominasi di PGA 2016 kemarin, bukannya ditemani Stefan, Natasha Wilona malah membacakan nominasi bersama dengan Caesar Hito. Konon katanya, rumor yang beredar menyebutkan jika Stefan tak mau ambil bagian sebagai pembaca nominasi karena dipasangkan dengan Natasha Wilona.

Sebagai akibatnya, bahkan nama Stefan William dicoret dari nominasi penghargaan Silet Awards 2016 yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Padahal sebelumnya, Stefan masuk nominasi 3 kategori sekaligus. Ada indikasi apakah ini?


Stefan William Tak Muncul di Syukuran Anak Jalanan

Kemenangan sinetron Anak Jalanan sebagai dramaseri terfavorit di ajang PGA 2016 membuaat pihak produksi menyelenggarakan syukuran pada hari Kamis (21/10) kemarin. Namun dalam syukuran tersebut tak nampak batang hidung dari aktor film Tiger Boy tersebut. Padahal sinetron ini menempatkan Stefan William sebagai pemeran utamanya.

Dalam sebuah kesempatan, sang sutradara Akbar Bhakti menjelaskan jika Stefan mempunyai urusan lain namun tetap ada panggilan syuting di hari yang sama.


Pemeran Anak Jalanan Bocorkan Ada Pemain Baru

Pemeran Adriana dalam sinetron ini mengisyaratkan adanya pemain baru yang akan segera bergabung. Walau menampik digantinya Stefan dengan pemain tersebut, namun bisa jadi ini awal perubahan untuk menggiring cerita menuju babak baru bukan? Nah setuju kah Anda jika Stefan William benar-benar diganti?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top