Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 10 September 2016

Warkop DKI Reborn Tembus 1 Juta Penonton Dalam 2.5 Hari!


TAHUN 2016 menjadi kebangkitan perfilman Indonesia. Tercatat ada 7 film produksi lokal yang menembus angka 1 juta penonton. 7 Film yang dimaksud adalah Ada Apa dengan Cinta 2 (3,65 juta), My Stupid Boss (3,05 juta), Rudy Habibie (2,09 juta), Koala Kumal (1,86 juta), Comic 8 : Casino Kings Part 2 (1,83 juta), ILY From 38.000 Ft (1,57 juta) dan London Love Story (1,12 juta).


Hadirnya film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 (selanjutnya disebut Warkop) melengkapi film kedelapan yang tahun ini menembus perolehan satu juta penonton. 

Berdasarkan informasi yang disampaikan Falcon Pictures selaku Production House film Warkop, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro ini sudah menembus angka 1 juta dalam waktu 2.5 hari sampai pukul 17.00 WIB.


Film ini sendiri baru dirilis pada Kamis 8 September 2016 kemarin. Kabar terbaru, film Warkop terbaru ini bahkan mendapatkan 600 layar di seluruh bioskop tanah air karena tingginya animo penonton.

Angka 1 juta penonton sendiri terbilang wajar mengingat film ini memakan Rp 25 Miliar untuk biaya produksi dan promosi. Sebuah angka yang besar untuk ukuran film Indonesia. Perolehan 1 juta penonton saja belum bisa dibilang 'balik modal'. Namun tingginya jumlah penonton hanya dalam waktu 2 hari sejak dirilis tentu membuat film ini masih akan terus bertambah dari sisi jumlah penonton.

Belum lagi, Part 2 nya belum dirilis dan berpotensi menarik banyak perhatian penonton kembali. Sebagai informasi, proses produksi Part 2 nya sudah selesai dilakukan. Besar kemungkinan akan dirilis di awal tahun mendatang.

Nah, sudah nonton film Warkop terbaru belum?

























Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top