Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 05 September 2016

Ungguli Astha dan Shlok, Begini Peforma Perdana Lonceng Cinta ANTV!


PERSAINGAN di slot siang didominasi oleh serial India ANTV dan SCTV. Saat ini SCTV menayangkan 3 judul serial India mulai Senin (5/9) kemarin. Ashta dan Shlok dipersiapkan untuk menjadi pengganti Ranveer & Ishani yang akan tamat dalam waktu dekat. Selain itu SCTV juga mempunyai Gangaa Season 2.

Sementara itu, ANTV sebagai pelopor serial India di TV Nasional juga menayangkan serial India baru bertajuk Lonceng Cinta. Nah, bagaimana peforma dua serial India baru ini?

Sebagai pendatang baru, Lonceng Cinta cukup bagus di debut perdananya dengan menempati peringkat 8 dengan TVR 2.5 dan share 19.6 persen. Sementara itu Ashta dan Shlok juga tak bisa dianggap remeh dengan perolehan TVR 1.9 dan share 15 persen.

Serial India terunggul masih dipegang Thapki dengan tempati posisi 5 dengan TVR 2.7 dan share 21.1 persen. Disusul Uttaran di posisi 9 dengan TVR 2.5 dan share 10.1 persen.



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top