Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 30 September 2016

Thapki di India : Thapki Alami Kecelakaan, Cerita Loncat 2 Tahun Kemudian!


KALA rating dan cerita sudah mentok, lompatan waktu dalam cerita hampir selalu jadi pilihan. Serial India populer Thapki sedang mengambil pilihan loncatan waktu dalam ceritanya. Drama tentang siapa ibu kandung dari Bihaan nampak kurang menarik penonton di India, untuk itu pihak produksi mengambil keputusan untuk mengubah secara besar-besaran alur cerita serial ini.


Hal ini sering dialami berbagai serial India untuk mempertahankan eksistensinya. Jika loncatan waktu masih tak bekerja untuk meningkatkan peforma rating, mengakhiri serial bersangkutan jadi pilihan selanjutnya.

Di Indonesia, Thapki sedang digandrungi banyak kalangan setelah kejayaan Uttaran berakhir. Untuk itu, penonton di Indonesia tentu tak sabar dengan berita lompatan waktu cerita dalam serial favorit mereka.

Thapki yang diperankan oleh Jigyasa Singh diceritakan mengalami kecelakaan dan dikira sudah meninggal oleh keluarga Pandey. Padahal Thapki masih hidup dan akan bertransformasi menjadi karakter baru yang lebih percaya diri. Bocoran yang beredar mengungkapkan jika Thapki kembali seorang pengusaha wanita yang sukses.


Perubahan penampilan Thapki yang sederhana menjadi glamour juga turut ditunggu oleh penonton setianya. Apalagi Jigyasa Singh memposting sebuah foto yang menunjukkan jika dirinya sedang ditata penampilannya.

Wah, sudah tidak sabar ya menantikan transformasi Thapki. Masih gagap nggak ya? Hehe.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top