Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 06 September 2016

Tampil di Hitam Putih, Hastag #TukulKembali Isyaratkan Tukul Arwana Balik Kandang?


ADA yang unik dengan episode Hitam Putih Selasa (6/9) malam. Presenter sekaligus komedian Tukul Arwana menjadi bintang tamu dalam program yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier ini. Meninggalnya istri Tukul, Alm Hj Susiana, nampaknya membuat program talkshow yang tayang di Trans7 ingin mengulik lebih dalam tentang suka duka sang komedian bersama mendiang istri tercinta.


Selain mengulik tentang kisah masa lalu sebelum Tukul meraih sukses menjadi presenter dengan honor puluhan juta per episode, Hitam Putih menempatkan hastag spesial #TukulKembali. Hal ini jelas menggelitik karena sebelumnya Tukul punya program reguler Bukan Empat Mata (BEM) yang baru 'dibungkus' beberapa bulan silam.

Program penggantinya, The Rooftop, terbilang belum mampu menggantikan peforma BEM. Hal ini 'mungkin' mengisyaratkan jika Tukul bisa saja kembali dengan program terbarunya. Padahal, pasca hengkang dari Trans7, Tukul sempat bermukim di Global TV melalui program 1001 Tanya yang kemudian juga bungkus karena masalah rating.

Kala Ramadhan, Tukul dipercaya membawakan Salam Ramadhan yang tayang di RTV. Setelah itu, Tukul bahkan sempat menjadi co host di program Ini Talkshow Net. TV.

Apakah Tukul benar-benar akan kembali ke Trans7? Kita nantikan berita selanjutnya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top