Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 21 September 2016

Tak Akur dengan Pemeran Thapki, Sheena Bajaj Lepas Peran Aditi!


PENONTON setia Thapki ANTV pasti sadar akan keberadaan karakter Aditi yang merupakan adik dari Thapki. Aditi yang ceria diperankan dengan baik oleh Sheena Bajaj. Namun sayangnya, Sheena tak akan terlibat lagi dalam serial ini karena perannya sudah digantikan oleh aktris lain bernama Alisha Panwar.


Sempat muncul gosip yang menyebutkan jika Sheena tak akur dengan pemeran Thapki, Jigyasa Singh. Padahal dalam serial ini keduanya merupakan saudara kandung yang saling mendukung. Kabar tak sedap yang beredar mengungkapkan jika Sheena dan Jigyasa kerap berselisih di lokasi syuting. Jigyasa disebutkan kesal karena Sheena sering mengajarinya cara berakting.

Secara pengalaman, Sheena memang terlebih dahulu terjun di dunia seni peran. Sejak tahun 2011, Sheena terlibat dalam sitkom Best of Luck Nikki yang tayang di Disney Channel India. Serial ini baru berakhir penayangannya pada April 2016 silam. Saat mengambil peran sebagai Aditi, Sheena juga masih menjalani syuting di sitkom tersebut. 

Lebih seniornya Sheena tak lantas membuatnya mendapatkan peran utama, namun Jigyasa yang baru terjun di dunia akting langsung mendapatkan peran utama Thapki. 

Setelah Best of Luck Nikki tamat, otomatis Sheena hanya berakting di serial Thapki. Perannya yang tak selalu muncul di setiap episode hanya membuatnya syuting 3 hari dalam sebulan. Padahal awalnya diberikan jatah 25 hari syuting dalam kurun waktu sebulan.

"Iya, waktuku banyak yang terbuang. Aku diminta untuk tak main di serial baru lain. Jadi aku sempat mengundurkan diri 4 bulan lalu, namun tak ada respon. Karena hal ini sudah terjadi, aku memutuskan untuk memberikan tanggal dimana aku bisa syuting. Namun beberapa hari yang lalu aku menerima telepon jika pengunduran diriku diterima. Kurasa mereka sudah punya penggantiku. Ini artinya aku bisa bebas menerima tawaran baru lain," papar Sheena seperti dikutip dari situs Telly Chakar.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top