Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 29 September 2016

Sinetron "Istri Untuk Papaku" SCTV Jiplak Mohabbatein ANTV?


MEGA Kreasi Films (MKF) kembali menghadirkan sinetron terbarunya yang bertajuk Istri Untuk Papaku. Sinetron ini dibintangi oleh Naysilla Mirdad dan Ali Syakieb. Sebelumnya, Naysilla debut di MKF melalui sinetron Romeo & Juminten. Sayang, kepindahannya ke 'rumah' baru tak berbuah manis. Sinetronnya bungkus dengan jumlah episode yang minim.

Melihat dari teaser yang dihadirkan, kami menilai jika sinetron ini memiliki kemiripan alur dengan serial India Mohabbatein yang saat ini sedang tayang di ANTV. Bukan cerita secara keseluruhan, melainkan premisnya yang terasa mirip.

Seorang gadis kecil yang merindukan sosok seorang ibu dan mendapatkannya dari sang pemeran utama wanita. Namun ternyata, hubungan sang wanita dengan ayah si gadis diiringi dengan pertengkaran-pertengkaran. 

MKF juga pernah menuai kontroversi kala penayangan episode-episode awal Mermaid in Love yang dinilai mirip dengan drama Korea Surpluss Princess. Walau pada akhirnya, pengembangannya memang jauh berbeda.

Selain serial India Mohabbatein, telenovela populer Carita de Angel juga punyai garis besar cerita yang sama. Tak sah rasanya jika tak ada tokoh antagonis dalam sebuah serial TV, di Carita de Angel, Dulce Maria tak menyukai Nicole yang mendekati ayahnya dengan tujuan jahat. Sedangkan disini, Fanny Ghasani didapuk menjadi pemeran antagonis tersebut.

Well, sinetron ini baru diembel-embeli dengan promo 'segera'. Kita nantikan saja penayangan perdananya dan baru menilai kemudian!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top