Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 09 September 2016

Sering Tak Tayang, Bagaimana Peforma Pesbukers ANTV Sepekan Ini?


KEHADIRAN program komedi Pesbukers nyaris tak terdeteksi selama beberapa bulan belakangan. Selain karena jarang tayang, slot tayangnya pun kerap dipindah-pindah. Mulai yang tadinya tayang di slot jam 4 sore, kemudian diapit Uttaran di slot jam 6 sore sampai dengan tayang di slot 21.30 WIB.


Sejak Senin (5/9), Pesbukers mulai tayang kembali di slot 21.30 WIB. Walau pada kenyataannya sering ngaret dengan tayang pada pukul 21.45 WIB. Selama Senin-Kamis tayang, peformanya terbilang tak menggembirakan dibandingkan dengan serial India ANTV.

Pada episode Senin (5/9), program yang digawangi Raffi Ahmad CS ini hanya meraih TVR 1.3 dan share 5.9 persen. Pada Selasa (6/9), justru turun dengan perolehan TVR 0.8 dan share 4.2 persen. Sementara pada episode Rabu (7/9) dan Kamis (8/9) masing-masing meraih TVR 1.2 share 6.2 persen dan TVR 1.3 share 6.6 persen.

Melihat peformanya ini jelas penontonnya tidak stabil. Perolehan share nya di jam barunya ini juga terbilang kecil mengingat average nya berada di angka 5 persen. Padahal kala ditayangkan di slot sore, Pesbukers masih lebih baik dengan share yang hampir selalu dua digit. Namun dibandingkan dengan peforma serial India sore ANTV saat ini, jelas saja jika Pesbukers masih terbilang lemah.

Selain Pesbukers, ANTV juga sering mengotak-atik susunan jadwal programnya. Sinetron Malaikat Kecil Dari India dan Rindu Tiara juga sering tidak tayang. 

Sebelum memindahkan slot tayang, selayaknya ANTV perlu merundingkan lebih dulu jam tayangnya agar susunan program tak kacau dan membuat penonton jadi bisa stay di jam tertentu untuk menonton program favorit mereka.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top