Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 05 September 2016

Sempat Diberhentikan, Gangaa Season 2 Akan Dilanjutkan SCTV!


SERIAL India Gangaa sempat ditayangkan di SCTV pada awal tahun 2015 kemarin. Serial ini cukup mencuri perhatian di tengah memburuknya peforma SCTV kala itu. Dihentikan penayangannya pada 11 Maret 2016, SCTV punya alasan yang cukup kuat. 


Kala itu, perwakilan SCTV mengungkapkan jika penayangan Gangaa di Indonesia sudah mengejar episode asli di Indianya. Penayangan Indonesia dengan di India hanya berjarak 2 pekan penayangan. Jika SCTV memaksakan terus menayangkan Gangaa, maka durasi Gangaa bisa dipastikan hanya 30 menit per hari.

Sampai dengan 6 September 2016, Gangaa baru saja membukukan episode ke-400 nya. Perolehan ini terbilang istimewa untuk ukuran serial yang ratingnya tergolong biasa saja di India.

Baru-baru ini SCTV menjanjikan hal yang ditunggu-tunggu penonton setia Gangaa. Stasiun dibawah naungan EMTEK Group ini akan melanjutkan penayangannya. Di sela tayangan serial India terbaru SCTV, Ashta dan Shlok, SCTV menempatkan impose promo Gangaa Season 2. 

Di India sendiri, episode terbaru Gangaa sudah menghadirkan Ruhana Khanna (pemeran Gangaa kecil). Di sini, Ruhanna memerankan karakter anak dari Gangaa (Aditi Sharma) dengan Sagar (Vishal Vashishtha).
Impose promo tersebut baru berisi keterangan Segera. Kemungkinan besar, serial ini akan tayang setelah Ranveer & Ishani usai. Sudah tak sabar menantikannya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top