Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 20 September 2016

Pemeran Hajjah Maemunah di Tukang Bubur Naik Haji Meninggal Dunia!


KARAKTER Hj. Maemunah yang menyebalkan pernah jadi kekuatan sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang tayang di RCTI. Lakon antagonis tersebut diperankan dengan apik oleh aktris senior Shinta Muin. Sayangnya, baru sekitar 200-an episode berjalan, karakternya kemudian diceritakan meninggal sehingga Haji Muhidin (Latief Sitepu) kemudian menikah dengan karakter lain.


Kabar duka yang sesungguhnya datang cukup menghenyakkan. Shinta Muin dikabarkan meninggal pada pukul 19.00 WIB di RS MMC, Jakarta Selatan. Pada pukul 16.00 WIB, almarhumah sempat mendatangi kantor Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Di tempat ini juga, pemain Emak Ijah Pengen ke Mekah ini dikabarkan terjatuh dan sempat dibuatkan bubur kemudian muntah-muntah.

Melihat kondisinya yang tak stabil, Shinta Muin kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun menurut dokter yang menanganginya, almarhumah meninggal saat dalam perjalanan. Shinta Muin meninggal di usianya yang ke 68 tahun.

Perjalanan karirnya terbilang baru meroket setelah membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series pada 2012 silam. Di tahun 2013, Shinta Muin pindah ke rumah produksi Amanah Surga Production yang perannya mirip sewaktu ia memerankan Hj. Maemunah. Sinetron terakhir yang dibintanginya berjudul Gerobak Cinta Wakwaw.
 


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top