Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 29 September 2016

Pangeran 2 Siap Tayang, SCTV Bungkus Hijab I Love You!


SINETRON Pangeran sempat menjadi program nomor satu di awal-awal penayangannya. Bahkan episode perdananya langsung memuncaki data kepermirsaan 10 Agustus 2015 dengan TVR 4.6 dan share 21.6 persen. Namun dua bulan setelah tayang peformanya mulai terguncang dengan kehadiran sinetron Anak Jalanan yang jadi titik balik menguatnya slot primetime RCTI.


Saat head to head, Anak Jalanan pun sukses mendepak sinetron yang dibintangi Ricky Harun tersebut dari posisi puncak. Peformanya yang kian menurun membuat SCTV menamatkannya tepat di episode ke-150. Sampai saat ini, Anak Jalanan masih sangat mendominasi bersama Anugerah Cinta dan Tukang Bubur Naik Haji. 

SCTV kembali menelurkan sekuel Pangeran di Oktober 2016 ini. Nampaknya SCTV masih percaya jika sinetron ini akan kembali diminati. Apalagi Ricky Harun masih jadi aktor andalan SCTV untuk menarik perhatian penonton Nielsen.
Pangeran 2 memang masih dibintangi aktor Ricky Harun, namun untuk pemeran wanita utamanya diemban oleh Sahila Hisyam. Nina Zatulini yang didapuk sebagai pemeran utama wanita di season pertamanya tak bisa ikut ambil bagian karena sedang mengandung anak pertamanya.

Penayangan sinetron Pangeran 2 membuat SCTV membungkus sinetron Hijab I Love You. Selain itu, terjadi perombakan susunan acara. Mermaid in Love kembali tayang di slot pukul 17.00 WIB, Cinta Yang Tertukar di slot pukul 18.30 WIB.

Mampukah Pangeran 2 mengembalikan kejayaan SCTV lagi seperti dahulu? Saksikan penayangannya mulai 03 Oktober 2016 setiap hari Pkl.19.30 WIB.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top