Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 06 September 2016

Panasnya Persaingan 3 Bintang Remaja Drama Korea!


REGENERASI bintang drama Korea selalu terjadi untuk mendapatkan bibit-bibit berbakat yang akan tetap menyebarkan Korean Wave ke seluruh penjuru dunia. Tiga bintang muda yang kebetulan bermarga sama, Kim, kian menjadi sorotan. Eksistensi Kim So Hyun, Kim Yoo Jung dan Kim Sae Ron kian mengukuhkan citra mereka sebagai rising star negeri Ginseng.


Tahun ini saja ketiganya terpilih membintangi drama berating tinggi di Korea. Kim So Hyun baru saja menuntaskan drama Let's Fight Ghost yang tayang di tvN, sedangkan Kim Sae Ron lebih dulu menyelesaikan drama kolosal fantasi berjudul Mirror of The Witch (jTBC). Sementara drama yang dibintangi Kim Yoo Jung, Moonlight Drawn by Clouds,sedang menjadi primadona tontonan baru masyarakat Korea.

Uniknya, ketiganya pernah berperan sebagai karakter muda pemeran utama dalam sebuah drama. Selang beberapa tahun kemudian, kualitas mereka yang semakin teruji membuat pihak stasiun TV menjadikan mereka sebagai pemeran utama tetap dari awal hingga akhir.

Menanggapi persaingan diantara ketiganya, Kim So Hyun punya pandangan sendiri. Dilansir dari interviewnya dengan TV Report Korea, Kim So Hyun ungkap perasaannya kerap disandingkan dengan rival sesama artis yang usianya tak jauh berbeda dengannya.

"Pada awalnya itu luar biasa, bagaimana 3 dari kami sering dibandingkan satu sama lain. Tapi sekarang aku sudah menjadi nyaman dengan itu. Masing-masing kami memiliki warna yang berbeda, saya lebih santai menanggapi tentang ini," papar bintang School 2015 ini.

"Aku akan menghadapi persaingan sesungguhnya saat masuk usia 20-an, jadi aku ingin kami melakukan hal itu bersama-sama," tutup So Hyun.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top