Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 22 September 2016

"On The Way Airport" dan "Shopping King Louie" Tayang Perdana, "Jealousy Incarnate" Ambil Alih Posisi Juara!


RABU (21/9) malam menjadi debut perdana untuk drama Korea terbaru di slot Rabu & Kamis malam. Usai berakhirnya penayangan Uncontrollably Fond (KBS2) dan W - Two Worlds (MBC) di pekan yang sama, baik KBS2 dan MBC sama-sama menayangkan drama baru andalannya. KBS2 cukup percaya diri dengan On The Way Airport yang dibintangi Kim Ha Neul, sedangkan MBC menayangkan drama Seo In Guk bertajuk Shopping King Louie.


Debut dua drama baru ini rupanya belum mampu mengalahkan peforma Jealousy Incarnate yang tayang di SBS. Usai penayangan W - Two Worlds, drama yang dibintangi Jo Jong Suk dan Gong Hyo Jin ini langsung mengalami peningkatan rating yang signifikan. Episode ke-8 nya yang tayang di pekan sebelumnya hanya meraih 10.1 persen. Sedangkan episode ke-9 nya yang tayang pekan ini langsung melonjak dengan rating sebesar 12.3 persen.
On The Way Airport menempati peringkat dua di slot Rabu-Kamis dengan torehan rating sebesar 7.4 persen. Namun raihan ini malah turun dibandingkan dengan penayangan episode terakhir Uncontrollably Fond yang meraih 8.4 persen.

Nasib yang lebih buruk menghampiri drama MBC. Jika sebelumnya MBC berhasil mengikat penonton setia di slot ini, maka melalui Shopping King Louie ini, MBC harus puas di posisi buncit dengan hanya raihan 5.4 persen.

Melihat ketatnya persaingan, apapun masih bisa terjadi seperti saat drama Lee Jong Suk menyusul rating drama Kim Woo Bin dan Bae Suzy. Nah, apakah Jealousy Incarnate ini dapat mempertahankan posisinya di episode-episode mendatang? Patut kita simak perkembangannya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top