Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 17 September 2016

Nostalgia Lagi, Global TV Tayangkan Telenovela Maria Mercedes!


RINDU dengan era telenovela seperti di akhir tahun 90-an hingga 2000-an awal? Salah satu telenovela sukses akan tayang kembali menyapa penonton di Indonesia. Global TV akan menayangkan telenovela sukses bertajuk Maria Mercedes. Telenovela ini pernah sukses kala ditayangkan di SCTV pada tahun 1993 silam. Pada tahun 1998, telenovela yang dibintangi Thalia ini juga sempat ditayangkan ulang.
BACA JUGA : HINDARI PERSAINGAN, GLOBAL TV PINDAHKAN JAM TAYANG MARIA MERCEDES!

Sebenarnya, ada versi yang lebih baru dari telenovela ini. Filipina pernah meremake telenovela populer ini di tahun 2013 dan tayang di ABS-CBN dengan plot dan alur yang sama persis. Namun sepertinya, Global TV ingin mengajak penonton untuk bernostalgia kembali dengan program jadul. Langkah ini lebih dulu dilakukan ANTV dengan menayangkan sinetron lawas dan ternyata cukup menuai sukses di slot pagi.

Jika Global TV sukses mencuri perhatian, maka sangat mungkin telenovela-telenovela jadul lain seperti Marimar, Maria Cinta Yang Hilang, dan yang lain akan ikut ditayangkan. Telenovela Maria Mercedes tayang sepanjang 82 episode di Televisa.

Berikut ini adalah sinopsis Maria Mercedes Global TV:

Kilau berlian tak akan pernah pudar meski terkena kotoran dan debu. Bagaikan sebongkah berlian, Maria Mercedez (Thalia) terus memancarkan pesonanya meski berbagai cobaan hidup kerap menerpa. Di jalanan kota Meksiko, Maria harus berjuang keras menjual tiket lotere demi menghidupi tiga adiknya. 

Setelah sekian tahun hidup pas-pasan, Maria dikejutkan oleh pinangan seorang jutawan bernama Santiago. Namun sayang, bukannya berbahagia tetapi cobaan hidup Maria malah semakin menjadi-jadi. Santiago (Fernando Ciangherroti) sakit keras hingga meninggalkan Maria selamanya.
Maria menjadi pewaris tunggal namun Malvina (Laura Zapata) si tante yang iri hati terus membayangi dirinya. Malvina bersumpah akan menjadikan hari-hari Maria bagai neraka sampai warisan jatuh ke tangan Malvina. 

Belum cukup sampai di situ, takdir kembali memainkan skenarionya. Maria jatuh hati pada Jorge Luis (Arturo Peniche), putra Malvina.  Lalu apakah cinta Maria berbalas? Kebaikan hati Maria tentunya mendapat perhatian khusus dari Jorge Luis. Namun jalinan cinta keduanya tidak pernah mudah. 

Seperti apakah lika-liku perjalanan cinta gadis manis yang penuh darah dan air mata ini? Saksikan telenovela populer yang sempat melambungkan nama Thalia di jagat televisi dunia dalam Maria Mercedes mulai Senin, 26 September setiap Senin - Jumat pukul 14.00 WIB di GlobalTV Seru!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top